Cara Ampuh Atasi Hp Android Lemot Bingit

Pernah mengalami punya hp lemot lelet loading mulu coba deh atasi pake cara ini sapa tau bisa seperti dulu lagi. Android yang cepat dan tidak lambat merupakan impian setiap pengguna android.Sekarang saya akan membagikan tips agar android tidak lambat,yaitu dengan Smart Booster.Penyebab utama android lambat yaitu kurangnya Random Access Memory (RAM).Kejadian seperti ini biasanya dialami oleh pengguna android yang RAM nya dibawah 1GB.

Silahkan simak caranya sebagai berikut
1. Download dan install Smart Booster di android,SMART BOOSTER
bisa di download disini https://jalantikus.com/apps/smart-booster/
2. Setelah ter-install,buka Smart Booster-nya lalu klik Start Now.Untuk memulai pelepasan RAM kamu bisa menekan icon bergambar roket.

3. Jika kamu ingin melepaskan lebih banyak lagi RAM,maka pergilah ke Setting lalu pilih RAM Boost dan ubah Boost level-nya menjadi Aggressive.

4. Masih di menu RAM Boost,centang Boost when screen off dan ubah juga Delay to boost when screen off-nya menjadi immediately. Agar anda tidak melakukan pelepasan RAM secara terus-menerus,kamu bisa centang Boost Automatically ubah RAM threshold (MB) menjadi 100MB dan atur Boost Interval-nya jadi 5 menit atau lebih.
Baca juga Cara Mematikan Klik Kanan Pada Blog Anti Copas

5.Berikut contoh hasil sebelum dan sesudah pelepasan RAM dengan Smart Booster


Sekian dulu sobat terbaik.nextwapblog.com pembahasan dari ulasan Cara Ampuh Atasi Hp Android Lemot Bingit silahkan dipelajari yah trus dipraktekan biar lancar buat bbm an, whatsapp dan lain lain