Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent

Info terbaik Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent. Taukah anda kehadiran sang buah hati tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi Ibu dan keluarga di rumah. Suasana harmonis akan sangat terasa dan berbeda. Namun tanpa anda sadari tugas berat seorang ibu mulaibertambah seperti mulai bersiap-siap untuk memenuhi berbagai kebutuhan khusus si Kecil. Salah satunya adalah seperti halnya kebutuhan akan pakaian bersih. Menghadapi perilaku si Kecil yang mengompol di celana atau memuntahkan makanan sehingga mengotori pakaian, akan menjadi keseharian para Ibu. Padahal, seperti yang kita ketahui, kulit bayi lebih sensitif dibandingkan kulit orang dewasa. Pakaian bayi yang tidak dicuci bersih dapat menyebabkan penyakit kulit seperti iritasi atau radang kulit yang menyebabkan sikecil akan merasa tidak nyaman dan dapat membuatnya terus menangis.



Oleh karena itu, pemilihan produk detergen bayi dan perawatan khusus sangat diperlukan. Berikut ini adalah beberapa cara mencuci pakaian bayi yang dapat Ibu lakukan di rumah. Beberapa tips ini bisa anda jadikan referensi juga untuk anda, kerabat, sahabat maupun teman anda yang kebetulan membutuhkan informasi.
1. Pilihlah Deterjen Bayi Yang Tepat
jangan asal pilih detergen bayi deterjen khusus untuk pakaian bayi memang diperlukan. Jika Ibu kesulitan untuk menemukannya, perhatikan kandungan zat kimia yang tertera pada kemasan deterjen sebelum membelinya. Pilihlah deterjen yang tidak mengandung minim busa dan anti iritasi yang dapat membersihkan secara menyeluruh dan dirancang agar aman untuk kulit sensitif.
2. Menghilangkan Noda Pada Pakaian Bayi
Sebelum mencuci baju bayi, pakaian bernoda dan tidak bernoda harus dipisahkan. Karena jenis noda yang paling sering ditemui pada pakaian bayi adalah noda protein, seperti sisa noda kotoran bayi atau muntahannya, maka pencucian biasa dengan mesin cuci sudah bisa menghilangkan noda. Pilihlah detergen yang banyak direkomendasikan selain mampu untuk mencuci pakaian si Kecil, tidak hanya dua kali lebih efektif menghilangkan noda juga mengandung pelembut yang membuat pakaian bayi tetap lembut sehingga nyaman untuk dipakai.
3. Mencuci Baju Bayi dengan Mesin Cuci
Berikut ini beberapa hal yang perlu Ibu ketahui saat mencuci baju bayi dengan mesin cuci:

A. Bila dibandingkan dengan air dingin, air hangat lebih efektif dalam membersihkan pakaian karena dapat mematikan kuman atau bakteri yang menempel pada pakaian si Kecil. Namun, sebaiknya cek label perawatan pada pakaian bayi terlebih dahulu untuk menghindari pakaian menyusut.
B. Pastikan Ibu memilih siklus pencucian untuk pakaian lembut atau siklus ‘delicate’.
C. Pada saat pencucian, cuci pakaian bayi bersama dengan pakaian bayi atau pakaian halus lainnya. Jangan mencucinya bersamaan dengan celana jeans atau blazer Ibu.
D. Untuk mode putaran (spinning), pilih opsi putaran paling rendah untuk menghindari kerusakan pada baju bayi, misalnya munculnya lubang atau robekan.



Memperkenalkan Detergen Bayi Terbaik

Ougi merupakan pilihan tepat dalam memilih detergent bayi yang memiliki keunggulan yang minim busa, mudah dibilas serta memiliki wangi natural awet dan tahan lama. Ougi merupakan detergent anti bakteri dan anti iritasi yang mampu menjadi pilihan terbaik bagi kulit bayi sehingga membuat bayi nyaman, sehat dan ceria. Ougi adalah salah satu produk detergen cair yang memiliki 3 jenis kemasan diantaranya small 500ml, large 1000ml dan medium selain itu ougi juga memiliki kelebihan seperti

Minim Pewangi
Ougi memiliki sedikit kandungan pewangi kenapa karena ougi merupakan detergen cair yang tidak seperti detergen pada umumnya. Bau pada detergen umumnya sangat melekat pada pakaian setelah dicuci bahkan harus membutuhkan pewangi pakaian agar bau detergen hilang.
Deterjen Anti Iritasi
Ougi merupakan detergen yang tidak mengandung bahan Kimia tertentu yang bisa menyebabkan iritasi pada kulit. Bahkan hasilnya tak pernah bohong lembutnya berasa ditangan maupun dikulit.
Anti Bakteri
Ougi memiliki kandungan Antibacterial membantu melindungi terhadap penyebaran bakteri berbahaya. Bakteri juga membuat kain hasil cucian cepat berbau untuk itu Ougi pilihan tepat mengatasinya.
Busa Minimal
Menghasilkan busa minimal & tidak mengandum sodium lauryl sulfate. Dan memang diminimalkan sehingga akan mudah sekali dalam pembilasan (irit air). Tahukah anda bahwa minim busa tidak berpengaruh terhadap hasil cucian. Karena kebanyakan orang berfikir kalau detergen banyak busanya hasil cucian akan lebih bersih. Menurut pakar tekhnologi bahwa surfaktan zat yang mampu membuat pakaian nampak bersih dan menghasilkan banyak busa kini harganya melambung tinggi maka dari itu banyak pabrikan yang mensiasatinya dengan soap boosting sejenis senyawa peningkat busa yang harganya lebih murah.
Aroma Natural
Ougi memberikan harum yang natural dan menyegarkan dengan aroma wangi natural tidak membuat bosan dan menimbulkan bau menyengat alias eneg serta banyak disukai semua orang karena aromanya sangat familiar.
Mudah dibilas
Detergen yang mudah dibilas yang mampu menghilangkan sisa kotoran dan terkadang saat kita mencuci pakaian busa detergent sangat susah dihilangkan akhirnya boros dalam penggunaan air. Bahkan apabila tidak dihilangkan pakaian yang kita kenakan akan menyebabkan iritasi pada kulit.

Itulah pembaca setia Info Terbaik review atau ulasan tentang Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent yang bisa anda share tetap gunakan produk yang terbaik, aman dan berkualitas seperti halnya produk detergent bayi ougi. Selain itu saya juga memberikan info yang tak kalah menariknya seperti Lidow Aplikasi Edit Foto Layaknya DLSR Fotografer tetep nantikan update terbaru lainnya dan jangan lupa share info ini siapa tau bermanfaat untuk yang lainnya.